FreeWebSubmission.com CARA MENDAPATKAN PASANGAN

CARA MENDAPATKAN PASANGAN

CARA MENDAPATKAN PASANGAN MEMANG TIDAK MUDAH DAN TIDAK SULIT

kalau menurut iim said sabiq mendapatkan jodoh atau mencari pasangan itu tidak sulit dan tidak mudah, kenapa saya bilang begitu karena semua ada pada diri anda sendiri terutama yang namanya mental, mungkin anda tidak sadar dengan namanya mental, bukan mental keberanian berantem, berani balappan liar, bukan itu bro...tapi mental blocking yang mungkin anda tidak menyadari mental blocking adalah sistem di dalam hati dan fikiran, mental blocking umumnya tidak disadari oleh yang bersangkutan ia bekerja secara otomatis.
ya contohnya : anda fokus pada karir anda dan anda lupa pada jiwa anda yang membutuhkan pasangan, trauma melihat temannya udah nikah tapi tetap berantem terus, ketakutan takut seperti temannya.

yang pasti anda harus mempunya mental baja, jangan takut sama apapun, tapi harus bertanggung jawab juga.
ok langsung aja bro ya , , ke pokok permasalahan

buat para lelaki aja deh...karena aku sendiri lelaki pasti menjelaskan tentang wanita , yang pernah saya rasakan dan alami...

PAHAMI WANITA
pahami wanita yang akan jadi pasangan kita atau calon/ target kita Sebenarnya yang wanita inginkan adalah pria yang dapat mengontrol dan memimpin emosi mereka, bukan yang selalu menjadi pembantu dan supir mereka, bahkan budak.

Dekatilah wanita dengan rasa percaya diri, dan tunjukkan padanya bahwa anda adalah orang yang tahu apa yang dia inginkan walaupun hanya dalam 3 detik saja. Setelah itu anda bisa pergi meninggalkan dia dari tempat itu.

Jangan tegang atau terlalu serius,karena itu bisa membuat wanita merasa risih. Pendekatan yang lebih baik adalah dengan membicarakan hal-hal yang ringan, sedikit bercanda dan jangan mencampuri urusan pribadinya. Anda harus menghormati ruangnya, batas-batasnya, dan usahakan dia merasa nyaman dengan diri sendiri.

Pastikan anda berhati-hati untuk memperhatikan apa yang dikatakannya. Wanita menyukai pria yang memberi perhatian pada rincian apa yang dikatakannya. Wanita lebih cepat kehilangan good mood-nya ketika anda bersikap seperti tidak memperhatikan detail kata-katan.


Tips Dan Trik Memikat Hati Wanita

Sebagian besar pria berpikir jika mereka tampil trendy dan menarik, mereka akan mudah menarik wanita manapun yang mereka mau. Mereka tidak menyadari bahwa wanita, khususnya mereka yang bernilai dan memiliki intelektual tinggi, selalu MENGUJI setiap pria yang mendekatinya, dengan alasan untuk semakin memastikan apakah pria itu memang disertai dengan support karakter yang kuat.

Anda bisa saja memiliki penampilan yang super keren, tapi jika tidak didukung oleh karakter yang prima, wanita akan langsung kehilangan feeling terhadap Anda. Penampilan hanya akan bisa membantu Anda sejauh kesan pertama, dan fase berikutnya sangat bergantung pada kualitas karakter yang Anda miliki.dan pria ayang berkarakter kuat akan selalu menjadi dirinya sendiri dan selalu percaya diri dalam segala hal,suka tantangan dan mudah bersosialisasi.itulah karakter yang didambakan wanita dari sang pria idaman.

Tips Dan Trik Memikat Hati Wanita

Selain hal diatas satu point penting yang harus anda ketahui,Kebanyakan wanita ingin mencari pria yang bisa menyenangkan dirinya. Dan untuk mencapai kesenangan tersebut belum tentu bisa diraih dengan uang. Salah satu cara untuk meraih kesenangan tersebut adalah dengan becanda atau dengan sebuah lelucon. Jadi, cobalah untuk menjadi sosok yang humoris didepannya agar wanita tersebut bisa merasa lebih betah jika berada disamping anda.

Dan berikut ini adalah kesalahan-kesalahan cara memikat wanita yang sering dilakukan pria :
  • keyakinan akan sebuah pemikiran pria yang salah tentang wanita

- untuk dicintai harus tampan, kaya atau mobil/motornya keren
- mengejar dan mengagung agungkan wanita
- memiliki harapan untuk dicintai
- wanita idaman hanya ada satu dan pantasnya hanya untuk orang tertentu saja.
  • Tidak percayadiri dan tidak berani bersikap Confidence

Confidence yang dimaksud adalah suatu keyakinan atau kepercayaan yang total dimana seseorang sepenuhnya percaya, teguh, yakin dan tidak goyah bahwa wanita yang dideketinya tergila gila kepadanya.
Kepercayaan diri itu masalah yang sering dihadapi hampir semua pria, ngrasa tidak layak, takut ditolak dan lain sebagainya.itu tidak penting.be ur self jadi diri sendiri.