FreeWebSubmission.com MENJAGA HUBUNGAN ( PACARAN ) BIAR TIDAK PUTUS

MENJAGA HUBUNGAN ( PACARAN ) BIAR TIDAK PUTUS

KALI INI IIM SAID SABIQ AKAN BERBAGI TIPS TENTANG MENJAGA HUBUNGAN PACARAN BIAR  SAMPAI KE PELAMINAN

ya mungkin dulu iim said sabiq banyak putusnya dari pada bertahan, maka dari kejadian dan pengalaman yang saya dapat bahwa suatu hubungan  itu harus punya komitmen dan tujuan yang pasti, waktu SMP mungkin banyak yang bilang dengan kata CINTA MONYET bukan berarti monyet tapi itu istilah yang artinya mungkin pacaran yang tidak didasari dengan perasaan yang sesungguhnya.
ya kita langsung aja ke point penting nya CARA MENJAGA HUBUNGAN ( PACARAN ) BIAR TIDAK PUTUS   ada 10 point yang saya dapatkan dari pengalaman dan curhatan teman

10 CARA MENJAGA HUBUNGAN CINTA

1.Komunikasi Yang Intensif
memang mudah tuk berucap berbicara atau komunikasi yang intensif tapi pelaksanan nya sangat sulit bahwa suatu hubungan perlu berkomunikasi karena ini paling penting dalam suatu hubungan

2.Beri Perhatian Lebih
memberi perhatian lebih merupakan awal  dari bagaimana kelanjutan hubungan cinta dengan pasangan anda karena kalau anda keliatan biasa-biasa aja kepada pasangan anda dia akan berpaling kepada yang perhatian padanya. kalau anda sayang dan cinta jangan menyia-nyaiakn dia.

3.Ungkap Kan Perasan Yang Tulus
ketulusan hati yang selalu di idam-idamkan oleh setiap pasangan jangan berlebihan, ketulusan hati  merupakan rasa cinta sejati ok.

4.Jujur Dan Menjadi Diri Sendiri
kejujuran sangat di butuhkan dalam suatu hubungan bner teu sob...jadi kalau tidak jujur ya bakalan tidak baik hubungan kedepannya ingat jangan bohongi pasangan anda kkarena akan menyakitkan.

5.Menjaga Emosi
menjaga emosi perlu banget bro, karena dengan kamu emosi atau pun marah pada pasangan mu bakalan sakit hati bro...jadi jaga emosi mu jangan nanti kamu menyesal setelah emosi.

6.Pelajari Sifat Dan Prilaku
mempelajari sifat dan prilaku masing-masing merupakan hal yang memang harus kamu terapkan bro..krena kenapa kalau kamu tidak tahu sifat dan prilaku maka hati kamu bakalan broken tersiksa batin jadi kenali juga sifatnya biar enak kedepannya.

7.Saling Percaya
ini point yang paling saya suka, saling percaya itu yang akan membuat suatu hubungan bertahan sampai ke pelaminan.

8.Selalu Setia
ya kata itu harus di tanam dalam hati pasangan masing-masing, awas jangan setiap tikungan ada .

9.Hubungan Keluarga Yang Baik
point yang mulai pasti, dalam artian mau dibawa kemana hungan cinta , kaya lagu band armada ya hhehee.

10.Selesaikan Masalah Secepatnya
kalau ada masalah dalam hubungan jangan di tunda-tunda  coz bakal berakibat patal bro...bisa-bisa hubungan yang sudah lama berjalan kandas di tengah jalan... jangan sampai broo.... jaga pasangan kalin.

INGAT MANUSIA MEMILIKI PUNYA MASA LALU YANG TAK MENGERTI ASAL-USULNYA MAKA BERSABARLAH