FreeWebSubmission.com ARTI KASIH SAYANG IBU

ARTI KASIH SAYANG IBU

Arti Kasih Sayang Menurut Ujang Iim

Ibu Bagi ku adalah motivasi dalam hidup ku, Ibu bagi aku adalah segalanya, pengorabanan yang paling besar disaat dia melahirkan aku , mungkin jasa nya tak kan pernah bisa aku bayar atau dengan apa pun itu, krena nilai jasa nya sangat besar, ketika aku sadar bahwa sangat besar peran ibu dalam hidupku, aku ditinggalkan ibu disaat aku duduk di bangku kelas 2 Sekolah dasar ( SD)  Dan sekarang disaat Umur ku 29 Tahun dan sudah mempunyai seorang putri yang Cantik dan istri yang shaleh sampai sekarang aku hanya bisa mendo'akan nya smoga ibu di surga sana diterima iman islamnya.

Dan buat Kawan-Kawan jangan sakiti ibu mu dengan perkataan kotor mu.
Selagi dia ada buatlah dia bahagia jangan pernah air mata ibu mu keluar karena kelakuan jelek mu walau pun itu setetes.

Ibu marah karena dia sayang
Ibu bawel karena dia cinta
Jaga lah hati ibu mu
Do'anya selalu mengalir setiap langkah kita

Selamat menjaga hati ibu mu
Sekali lagi jagan sampai keluar air matanya
Walau pun setetes...

I love ....
I need...
I miss
Ibu eulis sumiati ( almarhum )